Singgah di MAKCIK Puff, Yuk?

Halo semua, gimana kabar perut kalian?

Hmm, sudah lama juga blog ini vacum. Dan berubah nama menjadi SusahKenyang. Dengan adanya perubahan nama, semoga gak menyurutkan niat kalian buat bacanya. Hehe.

Tetap seputar makanan, kali ini kami akan membahas MAKCIK Puff. Adalah sebuah tempat nongkrong kalangan anak hits di aera kuliner Pulosari, lebih tepatnya sebelahnya Kotak Ikan. Kita intip yuk apa saja yang ada di MAKCIK Puff ini.

Menu andalan disini adalah Puff itu sendiri. Puff itu semacam kue sus, yang unik disini adalah isinya. Jadi, puff/ kue sus itu diisi oleh cream dan ice cream dengan berbagai varian. Ada green tea, oreo, taro, cappucino, ice cream greentea dan ice cream vanilla.



With ice cream green tea


Menu andalan berikutnya adalah Es Mangkok. Seperti es campur pada umumnya, tapi di dalam Es mangkok banyak varian-varian baru yang kekinian. Seperti greean tea, oreo, sereal, avocado, mango, namun ada jga yang mix. Campur-campur gitu deh isinya.



Spesial untuk mix, isinya ada oreo, sereal, ice cream vanilla, buah jeruk dan mutiara, di dalam sebuah es sirup. Seger abiiiis !!

Selain 2 menu di atas, masih ada beberapa menu yang patut dicoba. Sepeti youghurt, roti panggang, noodle dan minuman tradisional seperti kopi dan teh.



Didukung dengan suasana tembok bercat putih dan ornament-ornament vintage, kesan santai dan 'feel like home' bisa kita rasakan disini. Tempat ini jadi rekomendasi buat kalian yang pengen nonkrong kece tanpa harus bikin kantong bolong.

Mau singgah? Jangan lupa pesen Puff nya yah? Hehe

***

MAKCIK Puff
Lokasi : Area Kuliner Pulosari (Sebelah Kotak Ikan)
Twitter : @makcikpuff

Harga
Puff : IDR 6K-7K
Es Mangkok : IDR 14K-18K
Lain-lain : IDR 10K-15K


Hang Out Hits

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar