Rainbow Bingsoo, Es Campur ala Korea

Korean Wave ternyata gak cuman ada di musik dan gaya berpakaiannya, tetapi juga dari sisi makanannya. Kalo denger Es Campur pasti dipikiran kita cuman serutan es yang isinya macem-macem dan rasanya manis aja.


Rainbow Bingsoo
Tapi, buat kamu yang ngefans sama segala hal yang berhubungan dengan Korea pasti udah tau Es Campur ala Korea. Bingsoo, atau di negara aslinya disebut juga Patbingsu / Patbingsoo adalah dessert korea yang digemari pas musim-musim panas gitu.

Isinya macem-macem, ada buah-buahan, jelly, dan yang paling bikin kita ketagihan itu kacang merah manisnya. Karena Es Campur di Indonesia itu hampir gak ada yang pake kacang merah (mungkin harganya juga agak mahal cuy), dan rata-rata isinya kalau gak cincau hitam ya cincau hijau doang.


Rainbow Bingsoo yang aduhai segernya

Jadi, yang bikin Rainbow Bingsoo ini beda dari Es Campur yang biasanya pada isiannya yang lebih variatif. Kacang merah, kiwi, leci, jeruk, remah-remah sereal, dan satu scoop ice cream di atasnya.


BBQ Chicken and Rice
Kebetulan banget kita kesini pas Malang lagi panas-panasnya. Buat kamu yang pengen nyobain varian lain dari Bingsoo kamu bisa datang ke Bingsoo Malang. Tempatnya seru banget, dan gak pernah sepi lho sobat. Kamu juga bisa pesen makanan-makanan Korea lain kayak Ramyun, Hwachae, Chicken and Rice, banyak deh pokoknya.



Gak cuman makanan sama minumannya aja yang enak dan cihuy banget. Di Bingsoo Malang ini, kamu juga disuguhi lagu-lagu Korea yang diputer di speaker gede. Jadi, kamu yang ngakunya anak K-Pop sejati, gak salah kalo kesini.


-***-

Bingsoo
Location : Jalan Bendungan Sutami no. 74, Malang
Instagram : @bingsoomlg

Harga:
Rainbow Bingsoo : IDR 19,9K
BBQ Chicken & Rice : IDR 12,9K

Fery Arifian

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 komentar:

  1. pokonya bawa uang 50.000 kesana udah kenyang yaa ? hahaha .. kan biasanya patbingso gitu mahaal :D

    BalasHapus