Grizzolicious, Rajanya Risol

Halo sobat hangout!
Wah udah lumayan lama nih kita gak nyapa kalian. Maklum Bang Rif sama Tante Wan abis disibukkan dengan Tugas dan UTS nih.

Nah, kali ini Bang Rif dateng bawain kalian rekomendasi tempat hangout hits yang gak kalah seru lho. Tempatnya masih baru nih sobat, so lets talk about Grizzolicious.


Freezy Grizzol

Grizzolicious ini punya menu yang spesial banget lho. Yups, Risol atau Risoles. Grizzolicious sebenernya bermula dari salah satu foundernya Mas Gaung yang menjual Risol di kampusnya. Sampai akhirnya berkembang dan jadi cafe dan tempat nongkrong hits lho sobat.

Di sini sobat hangout bisa pesen berbagai varian Risol seperti Grizzol dengan isi Sosis atau Keju. Dan ada yang beda nih, Freezy Grizzol. Freezy Grizzol adalah varian Risol dengan isi ice cream.


Grizzol Sosis
Yang bikin beda dari Risol biasanya, Risol disini ukurannya jumbo lho, trus banyak varian isinya. Apalagi ada Freezy Grizzol perpaduan antara gurihnya Risol dengan manisnya Ice Cream. Dijamin bisa nambah mood sobat hangout jadi makin manis deh.


Grizzol Sosis

Frezzy Grizzol Chocolate
Nah, selain menu Risol yang unik tadi. Grizzolicious punya tempat yang seru banget lho. Suasana cafe dibuat rame dan ceria dengan adanya lukisan dinding dan mural. Pastinya cocok banget buat kamu yang hobi hangout sambil selfie & foto-foto.


Suasana Grizzolicious

Tante Wan lagi main hp
Konsep Grizzolicious sendiri adalah tempat nongkrong dengan menu khas Eropa yang disesuaikan sama kuliner Indonesia. Di sini sobat juga bisa pesen makanan kayak Fettucini Carbonara, Waffle, Pancake, Nasi Goreng, macem-macem deh pokoknya.

Soal harga, masih aman di kantong mahasiswa dan pelajar kok. Jadi sobat hangout gak usah takut jatah bulanan cepet abis.

Lokasinya ada di Jalan Bunga Coklat, daerah sekitaran Soekarno-Hatta. Jadi buat sobat yang pengen kesini gampang banget kok nyari lokasinya.



Hang Out Hits

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 komentar:

  1. Ngiler aku Fer, tapi anu fer, mending fotonya di gedein biar lebih wah gitu, itu kekecilan

    BalasHapus