Mie Galau : Pedaskan Perasaan Mu!

Halo, sobat hangout...

Mie Galau
Pada postingan pertama ini, Bang Rif dan Tante Wan mau berbagi pengalaman lidah di Dapoer Mie Galau. Bukan hanya untuk orang galau saja loh? Soalnya yang kita lihat di sana juga banyak yang pacaran dan gak lagi galau. Hehehe.

Langsung aja yah? Dapoer Mie Galau ini ada di Jalan Selorejo no.83 Malang, sekitar 10 menit dari Jalan Soekarno-Hatta (kalo lancar). Dulu nya berada di Jalan Mawar 4/20. Dengan konsep seperti rumah (teras), banyak pelanggan datang dari mana aja buat menikmati kelezatan Mie Galau atau sekedar hang out di sini lho.

Nah, buat sobat hangout yang doyan pedas, bisa pesen mie level ekstra, ekstrem sampai request (bisa pesan berapa banyak level cabe sesuai pesanan). Tapi buat yang gak doyan, gak usah khawatir juga. Kalian tetep bisa menikmati mie galau ini kok, bisa pesen mie yang gak pake sambal.

Kita pesen ini


Varian mie nya juga banyak. Ada yang mie original (kuning), ada yang green, purple, pink dan black. Semua pewarna berasal dari alam dan tanpa bahan pengawet. Yakin deh!
Gak cuman mie aja, disini juga ada Mie Ramen Hot, Dim Sum, Friench Fries dan yang pasti, Kerupuk Pangsit. Hehe.

Ramen galau, looks so spicy.


Ramen nya emang beda sama ramen yang di tempat lain. Lebih dicocokin sama lidah dan selera orang Indonesia. Yang bikin ramen makin cihuy, kuahnya yang pedes. Tapi kalau kalian pesen level yang gak pedes-pedes banget bisa kok.




Seafood dimsum
Isi seafood dimsum
Nah, gak cuman mie aja lho yang bisa kalian pesen di sini. Ada DimSum juga. Ada beberapa jenis DimSum yang bisa kalian pesen di sini. Kebetulan kita pesen Seafood DimSum. Isinya ternyata udang. Rasanya gurih, tekstur kulit DimSumnya juga gak keras kalo digigit, gak terlalu lembek juga. Yang pasti bikin selera makan kalian pumped sama sambel pedasnya.  
Mie Galau juga punya tag line loh. "Proud to Serve Quality Secret Home Recipe. Tidak Hanya Pedas, We Have Taste", kira-kira artinya Mie Galau bangga memperkenalkan resep rumahan yang gak murahan. Tidak seperti 'mie-mie pedas' yang lain, Mie Galau memiliki rasa mie yang khas, sesuai lidah lah pokoknya.

Suasana Dapoer Mie Galau
Oh iya, Mie Galau buka pukul 11.00 - Sold Out (max 21.00) dan Free on Monday. Cocok banget buat kalian yang lagi nyari tempat lunch, atau sekedar nongkrong sambil nyemil mie. Hehe. Untuk harga mie berkisar IDR 9000 sampai 15000. Kalo cemilan nya sekitar IDR 2500 sampai 10000. Pas di kantong, kenyang di perut.

Tempat nya cozy, ada yang di teras rumah, ada yang di halaman, dan ada yang di dalem rumah. Sobat hang out bisa milih tempat yang sesuai dengan kondisi. Full musik dan hiasan-hiasan dinding menambah nilai estetika di Dapoer Mie Galau ini. 

Waaah, keren deh pokoknya. Mas-mas pelayan nya juga ramah. bisa dimintai tolong buat ambil gambar kalian juga kalo gak sempat selfie sendiri.

Mie Galau Billboard Hang Out Hits

Sekian dulu pengalaman lidah dari Bang Rif dan Tante Wan. Semoga bermanfaat!

Let's hang-out with us!

Hang Out Hits

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar